Home » » Cara Gila Agar Semakin Produktif

Cara Gila Agar Semakin Produktif

Written By AleRiqwan on Wednesday, April 17, 2013 | 5:39 PM

cara gila
MutiaraIndonesia.com - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan produktivitas. Tetapi berikut ini beberapa cara yang benar-benar unik dan membuat bertingkah seperti orang gila. 

Tersenyum pada orang asing
Tinggalkan lingkungan yang membuat stres dan pergilah berjalan-jalan selama 20 menit saja. Selama itu, tersenyumlah pada setiap orang asing yang ditemui.

Menari
Putar musik yang menyenangkan, kemudian mulailah menggoyangkan badan. Menari selama lima menit juga bisa meningkatkan produktivitas. Bahkan tidak perlu teman untuk melakukannya.

Melihat video lucu
Temukan video lucu di YouTube. Misalnya video tentang kucing atau binatang menggemaskan lainnya. Tonton dan nikmati tawalah sebebas mungkin.

Bicara pada diri sendiri
Kedengarannya memang gila. Tetapi berbicara pada diri sendiri mampu meningkatkan pemikiran positif dan produktivitas. Ingat, bicaralah dengan penuh percaya diri dan postur yang bagus.

Menyanyi pada binatang peliharaan
Hampir terdengar sama gilanya dengan berbicara pada diri sendiri, tetapi bernyanyi untuk binatang peliharaan atau orang lain benar-benar menyenangkan.

Melompat-lompat
Lakukan lompatan beberapa kali dengan memasang senyum selebar mungkin. Bukan cuma meningkatkan produktivitas, tapi juga bisa membakar kalori dari cara gila yang satu ini.

Menelepon teman
Pilih teman yang akan dihubungi, kemudian katakan bagaimana begitu beruntungnya karena telah memiliki mereka.

Berteriak
Tidak perlu berteriak terlalu keras. Cukup katakan, “Yeah!!!” dan pikirkan tentang masa depan atau tujuan yang ingin dicapai untuk mengisi kembali energi.

Bersyukur
Diam dan pikirkan dengan baik satu atau dua hal yang paling berperan dalam kesuksesan sampai saat ini. Saat akan menyadari sebuah poin penting yang membuat wajah bisa kembali tersenyum dan produktivitas kembali muncul.

Sumber: Inc.com

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | MutiaraIndonesia | AleRiqwan
Copyright © 2013. Mutiara Indonesia - Bandar Lampung Indonesia
Template Created by Creating Website Published by AleRiqwan