Home » » Wanita Ngebet Dicium di Area Ini

Wanita Ngebet Dicium di Area Ini

Written By AleRiqwan on Wednesday, April 24, 2013 | 4:29 PM

berciuman
MutiaraIndonesia.com - Memberikan ciuman pada wanita, Anda mesti mengenali dulu titik erotis yang diinginkannya untuk dicium. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini ulasannya.

Ciuman bergairah sangat diinginkan wanita. Jika ingin mewujudkannya, Anda cukup memberikan ciuman bergairah di titik yang tepat sehingga dia pun terpuaskan. Inilah beberapa titik sensitif yang bisa Anda eksplorasi, seperti dilansir Getfrank.

Telinga

Jika Anda berpikir bahwa telinga tidak bisa menciptakan sumber kenikmatan, sebaiknya Anda berpikir ulang. Pasalnya, merangsang wanita dapat dilakukan dengan sejumlah cara, salah satunya merangsang telinga wanita di mana hal tersebut bisa menciptakan kenikmatan intens. Ciumlah dengan lembut, menghisap, dan menggigit cuping telinganya hingga membuatnya merinding. Setelah itu, bernapaslah ringan di telinganya saat bibir Anda mengeksplorasi telinganya. Hal tersebut dijamin membuatnya tak tertahankan.

Leher

Mencium leher wanita merupakan cara ampuh baginya untuk mendongkrak suasana hati. Berikan ciuman bergairah dengan bibir Anda di lehernya dari arah belakang. Perlahan, dekatilah dirinya dari belakang, singkap rambut dari lehernya dan berikan ciuman.

Baca Juga : 


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | MutiaraIndonesia | AleRiqwan
Copyright © 2013. Mutiara Indonesia - Bandar Lampung Indonesia
Template Created by Creating Website Published by AleRiqwan