Home » » Perbedaan Blackberry Asli atau Palsu dan Cara Membedakan

Perbedaan Blackberry Asli atau Palsu dan Cara Membedakan

Written By AleRiqwan on Sunday, April 21, 2013 | 4:17 PM

perbedaan blackberry asli atau palsu
MutiaraIndonesia.com - Perbedaan Blackberry Asli atau Palsu dan Cara Membedakan. Apakah anda kebingungan cara mengetahui perbedaan blackberry original dengan blackberry palsu? Jika anda sedang mencari info mengenai ciri ciri blackberry asli atau ciri ciri blackberry palsu, artikel Blogger Tuban kali ini akan menyajikan tips trik mengenai cara membedakan blackberry asli dan palsu. Sebelum anda mengetahui Perbedaan Blackberry Asli Dan Palsu, perlu anda ketahui yang dimaksud BB palsu disini ‘bukanlah’ blackberry BM atau blackmarket, karena bb bm / blackmarket juga merupakan blackberry asli namun mungkin tidak terkena biaya cukai atau juga bukan garansi resmi. Jadi Perbedaan Blackberry Asli Dan Palsu yang dibahas maksudnya bedanya BB original dengan BB replika (palsu). 

Nah mengenai Perbedaan Blackberry Asli Dan Palsu yang bisa anda lihat yang pertama yaitu dari Sistem operasi (OS) nya, blackberry asli menggunakan smartphone, blackberry palsu biasanya menggunakan java. Kemudian dari fitur seperti kamera, bbm, dan lainnya juga sangat jelas bisa sobat ketahui. 

Namun jika sobat ingin mengetahui Ciri Ciri Blackberry Original Resmi Dan BM , saya juga mempunyai artikel yang saya dapatkan dari blog sahabat ketika browsing di internet. berikut Perbedaan Blackberry Original Resmi Dan BM yang mungkin bisa sedikit membantu anda. 

Cara Membedakan Blackberry Asli Atau Palsu 

1. PIN dan Kode IMEI Blackberry 
Biasanya pada Blackberry original garansi resmi kode PIN dan kode IMEI tembus dengan dosbug, dan stiker yang tertera di luar. Sedangkan pada BB BM kadang ia kadang tidak. 

2. Periksa Internal Data 
Cek internal data dengan menu option lalu pilih status. Disitu akan terlihat status lifetime dan vois usage nya apakah pernah dioperasikan sebelumnya ataukah tidak. 

3. Logo Dan Dosbug Blackberry 
  • Lihat stiker identitas handled dan hak paten nya apakah ada atau tidak. 
  • Sebagai catatan aja, Blackberry BM / Blackmarket ‘bukanlah’ blackberry palsu, karena kebetulan saya juga pengguna BB BM, dan alhamdulillah selama satu tahun di tangan tidak ada kerusakan entah itu suspend PIN maupun kerusakan mesinnya.
Namun ada baiknya kalau anda kenal dengan seller nya, jadi kalau misal ada kerusakan bisa servis gratis. .hahaha sekian tips trik mengenai Perbedaan Blackberry Asli atau Palsu dan Cara Membedakan. Jika ada salah kata, Silahkan isi form komentar yang ada dibawah, dan saya akan membenahi artikel diatas yang sekiranya ada kekeliruan.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | MutiaraIndonesia | AleRiqwan
Copyright © 2013. Mutiara Indonesia - Bandar Lampung Indonesia
Template Created by Creating Website Published by AleRiqwan