Home » , » Lagu Cinta Penuh Makna

Lagu Cinta Penuh Makna

Written By AleRiqwan on Sunday, April 21, 2013 | 4:01 PM

Lagu Cinta Penuh Makna
MutiaraIndonesia.com - Kesibukannya membuat Anda dan dia tidak bisa bertemu, tertawa bersama dan lama-kelamaan Anda tetap saja mencitainya walau terus seperti itu.

Dibalik keadaan tersebut saya disini akan memberikan lagu-lagu yang penuh makna yang bisa Anda dapatkan dari lirik-lirik lagu tersebut. 

___________________________________________________________________________
Lagu Cinta Penuh Makna

1. Repvblik - Sandiwara Cinta

Seorang pria yang sudah mengetahui pacarnya memiliki kekasih lain, si pria tersebut mengiklaskan kekasihnya tersebut berhubungan dengan selingkuhannya dan melepas siwanita ini berhubungan dengan selingkuhannya demi kesenangan si wanita ini. Disini kita bisa mengambil makna, kalau kita mungkin harus merelakan yang sudah pergi dari kita walau sesakit apapun rasanya.

2. Garasi - Hidup Hanya Sekali

Sepasang kekasih yang harus merelakan perpisahan mereka. Hubungan mereka tidak bisa dipertahankan kembali. Namun si lelaki tersebut menasehati si wanita agar tidak memikirkan hubungan mereka lagi dan mencari hidup baru diluar dari pada hubungan mereka yang akan putus. Kita bisa mengamil makna bahwa, masih ada harapan baru ditengah keterpurukan.

3. Vierra - Seandainya

Sedikit liriknya : Kelak kau 'kan menjalani hidupmu sendiri melukai kenangan yang telah kita lalui, yang tersisa hanya aku sendiri di sini, kau akan terbang jauh menembus awan, memulai kisah baru tanpa diriku.
Sedih memang bila kita harus berpisah dari orang yag sudah kita cintai, dari petikkan lirik diatas kita bisa mengambil makna kita masih bisa tetap berbasar dari hubungan yang masih "dipertanyakan" kalau dia masih sibuk dengan keadaannya dan bukannya dengan cinta yang lainnya.

4. Kerispatih - Aku Harus Jujur

Hubungan dalam lagu ini adalah hubungan terlarang dari keyakinan yang berbeda. Dari pikiran saya, kita tidak boleh mencari atau melanjutkan hubungan dengan keyakinan yang berbeda. Termasuk dari pikiran yang ingin pindah keyakinan demi hubungan. Kan masih banyak perempuan dan jalan lain yang akan diberikan Tuhan kita masing-masing untuk kita. Setuju?

5. Asap Band - Ingatkah Kamu

Hubungaan yang sudah mengikat janji (bukan menikah atau sebaginya) untuk selalu bersama, namun waktu dan keadaan berbicara sehingga. Di perempuan meminta maaf karena menginggalkan sang cowo, karena si cewe ketahuan selingkuhan. Makna yang bisa kita ambil dari lagu ini adalah, sebagiknya kita arus menginta janji-janji yang sudah kita buat dan tidak boleh mengingkarinya.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | MutiaraIndonesia | AleRiqwan
Copyright © 2013. Mutiara Indonesia - Bandar Lampung Indonesia
Template Created by Creating Website Published by AleRiqwan