Home » » Nikmatnya Bercinta di Depan Kulkas

Nikmatnya Bercinta di Depan Kulkas

Written By AleRiqwan on Thursday, April 25, 2013 | 9:11 PM

Depan Kulkas
MutiaraIndonesia.com - Adegan bercinta jadi membosankan karena hanya dilakukan di kamar saja? Cobalah untuk melakukannya di beberapa lokasi ini. 

Dalam bercinta, moodmemegang peranan yang besar dan menentukan alurnya. Untuk itu, suasana dan atmosfir tentu perlu dibangun sedemikian rupa. Jangan sampai karena lokasi bercinta yang itu-itu saja justru membuat sesi ini jadi membosankan.

Berikut ini beberapa tempat yang bisa Anda coba, sebagaimana dilansir Cosmopolitan.

Di depan kulkas

Beraksi di dapur mungkin bukan sebuah hal yang baru bagi Anda. Namun, bukan berarti tidak bisa disiasati. Bukalah pintu kulkas dan minta pasangan Anda untuk duduk membelakangi kulkas. Selanjutnya, Anda bisa duduk di atas pangkuannya untuk mulai melakukan foreplay. Udara dingin dari dalam kulkas bisa memberikan Anda sensasi yang berbeda dalam bercinta.

Di atas perahu

Cobalah sesekali berwisata ke sebuah danau eksotis bersama dengannya. Lalu sewalah sebuah perahu dan pergi ke area yang sepi dari orang-orang. Sesampainya, coba posisi misionary yang memungkinkan Anda dan dia untuk tak terlalu mencolok.

Di atap mobil

Anda bisa memberi variasi klasik bercinta di mobil yang biasanya dilakukan di kursi belakang. Caranya dengan menaruh selimut di atas atap mobil dan bercintalah di bawah langit yang indah.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | MutiaraIndonesia | AleRiqwan
Copyright © 2013. Mutiara Indonesia - Bandar Lampung Indonesia
Template Created by Creating Website Published by AleRiqwan