Home » , , » Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2017, Marquez Nostalgia dengan Foto Masa Kecilnya

Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2017, Marquez Nostalgia dengan Foto Masa Kecilnya

Written By AleRiqwan on Tuesday, November 28, 2017 | 4:18 AM


BARCELONA – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez berhasil memastikan diri sebagai juara dunia MotoGP 2017. Rider berpaspor Spanyol itu membukukan 298 poin dari 18 seri balapan selama satu musim ini.
Marquez telah mencatatkan enam kemenangan di Grand Prix (GP) Amerika Serikat, Jerman, Republik Ceko, San Marino, Aragon, dan Australia. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu juga menjadi runner-updi GP Spanyol, Catalunya, Austria, dan Jepang.

Sisanya, Marquez pernah meraih podium tiga di GP Belanda dan Valencia. Kemudian, ia tak meraih hasil maksimal di GP Qatar (posisi 4), Italia (posisi 6), dan Malaysia (posisi 4). Bahkan, pembalap berusia 24 tahun itu pernah terjatuh di GP Argentina, Prancis dan Inggris.
Dengan pencapaian tersebut membuat Marquez meraih gelar juara dunia keenam sepanjang kariernya di dunia balap. The Baby Alien telah menjadi yang terbaik di kelas 125cc pada 2010, kelas Moto2 pada 2012, serta empat titel juara MotoGP pada 2013, 2014, 2016, dan 2017.

Mengenang kesuksesannya selama ini, Marquez pun mengunggah sebuah posting-an mengenai foto masa kecilnya di akun Twitter pribadinya. Ia menuliskan permainan favoritnya sejak kecil yakni mengendarai motor mini dan itulah yang menjadi kenyataan ketika ia telah beranjak dewasa.
Terlihat dalam unggahan tersebut, Marquez tampak tersenyum dengan setelan seragam layaknya pembalap profesional. Ia duduk di atas motor mini berwarna putih dan merah muda dengan mengenakan helm bercorak senada dengan motornya.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | MutiaraIndonesia | AleRiqwan
Copyright © 2013. Mutiara Indonesia - Bandar Lampung Indonesia
Template Created by Creating Website Published by AleRiqwan