Home » , » Tutorial Dasar KineMaster Bagian #1

Tutorial Dasar KineMaster Bagian #1

Written By AleRiqwan on Sunday, August 26, 2018 | 2:20 AM

Halo kawan-kawan kali ini saya bakal bagiin tutrial dasar dalam penggunaan KineMaster pada Android, oh ya sebelumnya kali aja ada yang belum tahu, apa sih KineMaster itu, KineMaster adalah software editing Video yang bisa di gunakan pada smartphone, dan kenapa saya pilih KineMaster, karena menurut saya aplikasi ini cukup ringan dan mudah digunakan pada smartphone saya, dan juga fitur-fitur yang adapun sudah sangat lengkap menurut saya,dan tentunya simple untuk proses editing video karena bisa di gunakan dalam genggaman tanpa harus memakai laptop atau PC.

sejauh ini dalam pengguaan KineMaster masih sangat memuaskan untuk saya, dan kalau kawan kawan belum punya aplikasinya kawan-kawan bisa download di PlayStore dan berbayar untuk fitur-fitur tambahannya seperti menghilangkan logo KineMaster pada hasil akhir videonya, tapi jangan khwatir karena saya menyediakan link download yang tentunya Free Full Software tanpa harus membayar, untuk downloadnya silahkan klik tutorial berikut ini CARA MENGHILANGKAN LOGO MADE WITH KINEMASTER FULL VERSION TERBARU 2018

dan untuk Tutorial kawan-kawan bisa ikuti di Channel Youtube saya, silahkan dikunjungi jangan lupa subscribe, like dan komentarnya.



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | MutiaraIndonesia | AleRiqwan
Copyright © 2013. Mutiara Indonesia - Bandar Lampung Indonesia
Template Created by Creating Website Published by AleRiqwan