Home » » Jangan Pakai Baju Berkancing Banyak Saat Bercinta

Jangan Pakai Baju Berkancing Banyak Saat Bercinta

Written By AleRiqwan on Wednesday, April 17, 2013 | 11:26 AM

Berkancing Banyak Saat Bercinta
MutiaraIndonesia.com - Seks memang menjadi bumbu bagi pasangan agar pernikahan tetap hangat. Hanya saja, Anda tidak perlu melakukan sesuatu hal yang membuat pasangan tidak nyaman bercinta. 
Dan jika Anda pernah membaca tip seks seperti di bawah ini, lebih baik jangan ditiru. Karena apa yang Anda pikir akan menyenangkan, belum tentu pasangan merasakan hal yang sama, seperti dilansirCosmopolitan.

Bercinta di depan cermin, sehingga Anda dapat melihat setiap sudut erotis tubuh masing-masing

Jangan lakukan karena pria yang punya tubuh sempurna tidak akan keberatan. Tapi, bahkan pria dengan tubuh atletis seperti Brad (25) mengatakan, "Saya tidak suka itu. Tampaknya mengganggu." Ketika Anda meneliti setiap posisi di cermin, Anda mungkin akan melihat beberapa sudut yang tidak seksi. Kecuali Anda berdua sudah membahas dan menyepakatinya, lupakan hal hal ini. Terlalu sulit untuk mencapai klimaks ketika Anda sedang menonton apakah bokong Anda terlihat seksi di setiap posisi.

Mengenakan atasan dengan banyak kancing dan membuat pasangan menonton Anda membuka kancing dengan perlahan

Jangan lakukan karena hal ini terlihat konyol, bukan seksi. Tentu, setiap pria menikmati striptease, tapi ada alasan kenapa penari striptease tidak memakai atasan yang banyak kancingnya. Pria suka saat Anda menanggalkan pakaian, tetapi lebih baik jika tidak membutuhkan waktu 2 x 45 menit.


Sumber : OkeZone
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | MutiaraIndonesia | AleRiqwan
Copyright © 2013. Mutiara Indonesia - Bandar Lampung Indonesia
Template Created by Creating Website Published by AleRiqwan