Home » » Valentino Rossi ke Austin dengan Motivasi Ekstra

Valentino Rossi ke Austin dengan Motivasi Ekstra

Written By AleRiqwan on Wednesday, April 17, 2013 | 10:48 AM

Valentino Rossi
MutiaraIndonesia.com - Valentino Rossi amat bersemangat jelang MotoGP Austin akhir pekan ini. Gara-garanya apalagi selain hasil bagus saat seri perdana di MotoGP Qatar lalu.

“Balapan di Austin pasti takkan mudah. Tapi podium di Qatar jelas memberi kami motivasi ekstra,” kata Italiano 33 tahun ini seperti dikutip Crash.

Seperti diketahui, The Doctor mencatat comeback gemilang bersama Yamaha di Sirkuit Losail dua pekan lalu. Start dari posisi ketujuh, Rossi berhasil mengakhiri lomba di urutan kedua.

“Kami melakukan tugas dengan baik di sana. Kini kami akan pergi ke Austin dengan keyakinan. Para pesaing amat kuat tapi target kami adalah pulang membawa poin,” ujar Rossi.

Rossi benar. Di Austin, ia dan Jorge Lorenzo dipastikan bakal mendapat tantangan yang lebih ketat lagi dari Dani Pedrosa dan Marc Marquez mengingat pada tes privat Maret lalu, Repsol Honda berhasil mengungguli Yamaha di sirkuit yang sama.

“Saya percaya diri. Saya menyukai trek ini. Kesan pertama saya ketika melakukan tes di sini, sirkuit ini begitu indah. Lay-outnya terasa spesial: ada turunan dan tanjakan. Zona pengereman pertama sangat teknis,” ujar Rossi.

“Bagi saya, tikungan kedua adalah yang terbaik. Lintasan lurusnya sangat panjang dan itu bagus untuk menyalip. Saya benar-benar tak sabar membalap di Sirkuit Austin,” pungkas juara dunia tujuh kali.


Sumber : OkeZone
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | MutiaraIndonesia | AleRiqwan
Copyright © 2013. Mutiara Indonesia - Bandar Lampung Indonesia
Template Created by Creating Website Published by AleRiqwan