Home » , , » Cuaca Menjadi Musuh Lain Marc Marquez di Sirkuit Silverstone

Cuaca Menjadi Musuh Lain Marc Marquez di Sirkuit Silverstone

Written By AleRiqwan on Wednesday, August 22, 2018 | 3:12 AM

Marc Marquez, Pembalap Repsol Honda (Foto: Laman Resmi MotoGP)
AALST – Akhir pekan ini, tepatnya Minggu 26 Agustus 2018, gelaran MotoGP 2018 akan menyajikan seri ke-12 yang dilangsungkan di Sirkuit Silverstone, Inggris. Meski saat ini pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berada di puncak klasemen, namun ia menilai bahwa balapan di Silverstone tak akan berlangsung mudah.
Marquez mengungkapkan bahwa Silverstone merupakan salah satu sirkuit yang membuatnya kerap kesulitan. Pasalnya, cuaca di Silverstone selalu berubah dan sulit untuk diprediksi. Maka dari itu, selain para pembalap, cuaca di Silverstone juga disebut Marquez sebagai musuhnya dalam mengarungi balapan.

Performa Marquez sendiri di Silverstone tak bisa dikatakan bagus. Bagaimana tidak, dalam tiga musim terakhir, pembalap berjuluk The Baby Alien itu selalu gagal finis di posisi tiga besar dalam gelaran MotoGP Inggris. Lebih parahnya, pada musim 2015 dan 2017 Marquez gagal menyelesaikan balapan lantaran mengalami kecelakaan.
“Silverstone adalah trek yang cepat dan teknis, tetapi motor kami memiliki poin yang sangat kuat, dan kami akan mencoba yang terbaik di sana seperti biasa. Trek telah diperbarui, dan itu seharusnya menjadi bantuan yang baik secara umum untuk pertunjukan. Kami akan lihat apakah itu masalahnya,” ujar Marquez, menukil dari Crash, Rabu (22/8/2018).

"Setelah cukup lama tanpa kesempatan saat berkendara ketika hujan, Austria menegaskan bahwa kami bisa cepat dalam kondisi basah, dan itu sangat bagus jelang balapan di Inggris! Di Silverstone, cuaca adalah lawan lain untuk diperhitungkan, tetapi apa pun kondisinya, ini adalah sirkuit yang saya sukai dan di mana saya berjuang untuk kemenangan tahun lalu,” tandas Marquez.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | MutiaraIndonesia | AleRiqwan
Copyright © 2013. Mutiara Indonesia - Bandar Lampung Indonesia
Template Created by Creating Website Published by AleRiqwan